RANTAI II 2011

(RANGKAIAN ORIENTASI PROGRAM STUDI AGROEKOTEKNOLOGI)

RANTAI adalah ospek program studi Agroekoteknologi. Oleh karena itu RANTAI wajib untuk seluruh mahasiswa baru Agroekoteknologi. RANTAI terdiri dari 2 acara yaitu acara ruang dan acara lapang. Inti dari RANTAI adalah untuk mengenalkan FORKANO dan Agroekoteknologi kepada mahasiswa baru Agroekoteknologi sekaligus mengakrabkan mahasiswa satu sama lain. RANTAI I untuk angkatan 2010 dan RANTAI II untuk angkatan 2011 begitu seterusnya.

Acara ruang RANTAI II sendiri telah dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2011 di Fakultas Pertanian UB. Acara ruang berisi tentang materi-materi ke agroekoteknologian, keorganisasian dan lain lain.
Sedangkan acara lapang RANTAI II telah dilaksanakan pada tanggal 14-16 Oktober 2011 di Coban Rais, Batu-Malang.
Setelah acara RANTAI ini ada acara semacam mini inagurasi untuk angkatan 2011 Agroekoteknologi. Acara tersebut ada PASCA RANTAI. Panitia dari PASCA RANTAI sendiri adalah mahasiswa baru angkatan 2011. Ketua pelaksana dan Koordinator lapangan sudah dibentuk saat acara lapang. Untuk sie sie lainnya dibuka Open Recruitment di DPM dan khusus untuk agroekoteknologi 2011. Jadi acara PASCA RANTAI adalah dari agrotek 2011 untuk agrotek 2011.

>>>>> GALLERY <<<<<

2 komentar: